HALO, KODE DISKON HARI INI : SUBSIDIONGKIR

Jaket Sauna Setelan Roduta

Rp187.000

Jaket Sauna adalah pakaian olahraga yang membantu kamu agar keringat cepat keluar dan olahraga lebih maksimal. Kelebihan jaket sauna roduta ialah TIPIS, ELASTIS & RINGAN jadi nyaman di pakai, walaupun saat olahraga dengan gerakan cepat.

Bersihkan

“Setelah Saya pakai Jaket Sauna Roduta ini selama 1 jam, Keringat terus bercucuran Jadi Semangat nih untuk cepet langsing “

Testimoni : Sis Dewi Verawati.


 

Jaket Sauna Roduta ini Bahannya tipis, kuat dan elastis, jadi kamu tidak perlu kuatir jaket sauna ini sobek saat kamu pakai olahraga, melainkan malah tambah nyaman karena tipis seperti tidak pakai jaket.

Bayangkan jika tebalnya seperti jaket training yang tebal trus kena keringat makin berat dan pastinya bau apek keringat, namun itu tidak akan terjadi jika kamu pakai jaket sauna roduta ini.

Dengan pakai jaket sauna ini, target langsing kamu akan segera tercapai loh.

 

ADA 5 ALASAN KENAPA KAMU HARUS PAKAI JAKET SAUNA RODUTA

  1. Disainnya menarik, tidak mencolok sehingga nyaman di pakai olahraga di keramaian. Jadi kamu semakin PD berolahraga dan tida merasa di “lihatin” orang, asik kan?
  2. Bahannya tipis, kuat dan elastis. Dengan bahan tipis, sehingga kamu gak terasa berat saat mengunakannya, namun kekuatannya sangat bisa diandalkan sehingga awet dan tahan lama.
  3. Pergelangan pakai karet, jadi lebih enak di pergelangan tangan kamu
  4. Ada topinya loh, jadi rasanya lebih maksimal karena bagian kepala berkeringat, hilang deh pusing-pusing atau migran karena darah lancar.
  5. Bajunya pakai retsleting dan felcro sehingga cara pakai dan bukanya sangat mudah dan nyaman, bayangkan kalo tidak pakai retsleting kan repot udah capek-capek olahraga, buka jaketnya masih perlu usaha hehe..

Testimoni Pelanggan, bahkan kami juga kirim ke Hongkong loh …


Kelebihan lain jaket sauna ini:

  • Disainnya menarik, tidak mencolok sehingga nyaman di pakai olahraga di keramaian.
  • Bahannya tipis, kuat dan elastis.
  • Dengan bahan tipis, sehingga kamu gak terasa berat saat mengunakannya, namun kekuatannya sangat bisa diandalkan sehingga awet dan tahan lama.
  • Pergelangan pakai karet, ada topi dan baju pakai Retsleting & felcro

Keterangan produk:

  • Merk : RODUTA
  • Berbahan utama PVC Baloon.
  • Warna : Hitam Carbon & Silver (geser gambar untuk melihat)
  • Size: S,M,L,XL,3L,4L (Ditail ukuran ada pada gambar)
  • Model setelan. BAJU & CELANA

 

Pertanyaan yang ada di kepala kamu

1/Apa barang pasti dikirim ?

Jelas kami kirim. Kami berniat berbisnis yang berkah dan membantu sesama, bukan menipu orang lain.
Kamu bisa lihat testimoni diatas, bahkan ada yang tempat tinggal di Hongkong saja kami bisa kirim dan sampai.

2/Kalo ukuran engga cocok, gimana?

Tenang, kamu boleh tuker, tampa ada biaya tambahan lagi, kecuali biaya pengiriman ditanggung pembeli, jadi pastikan sudah mengukur sesuai detail ukuran yang tertera diatas.

3/Apakah kemahalan ?

Disain kami buat sangat hati-hati dan bukan produk impor dari china, walaupun bahannya memang impor, tapi penjahitnya lokal. Agak mahal karena penjahitnya kami terbatas dan hanya pilih yang memang bagus hasik kerjanya. Produk asli buatan Indonesia, jadi kamu turut mendukung perkonomian Indonesia.

Sangat Murah Untuk Pakaian Olahraga, Pesan Sekarang ya 🙂 Tekan tombol merah “BELI ONLINE SEKARANG”

Bersihkan

Informasi tambahan

Berat N/A
Size

3L, 4L, L, M, S, XL

Warna

Hitam Carbon Lis, Silver Polos, Hitam Carbon Motif

Ulasan

Belum ada ulasan

Jadi pertama untuk mengulas "Jaket Sauna Setelan Roduta"

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *